Monday, November 20, 2017

Call Of Duty Modern Warfare 1

Permainan ini adalah produk keempat untuk seri permainan Call of Duty.Judul permainan ini diumumkan pada tanggal 25 April 2007 dan dirilis pada tanggal 6 November 2007 di Amerika Utara, tanggal 7 November 2007 di Australia, dan tanggal 9 November 2007 di Eropa. Game ini telah terjual sebanyak 13 juta unit. Dalam game ini pemain akan mengendalikan 5 karakter yang merupakan protagonis, yaitu Sersan John "Soap" Mactavish, seorang anggota Special Air Service Tim Bravo sebagai karakter utama dalam permainan bagian SAS Campaign dan SAS - USMC Joint Operation Campaign, Sersan Paul Jackson dari 1st Force Recon Platoon USMC yang menjadi karakter utama dalam USMC Campaign, Kapten John Price, mentor dan atasan Soap serta pemimpin Tim Bravo. Juga Yasir Al-Fuani, seorang presiden dari suatu negeri di Jazirah Arab yang dieksekusi dalam suatu kudeta, dan seorang penembak AC-130 yang membantu Tim Bravo menyelamatkan Nikolai.
Antagonis dalam seri game ini tergabung dalam asosiasi "The Four Horsemen" yang mengendalikan Partai Ultranasionalis Rusia yang Anti-pemerintah dan OpFor(Opposing Force/Pasukan lawan) yang berbasis di Timur Tengah. Mereka bereempat adalah:

1.Vladimir A.Makarov/First Horsemen; Ia yang memerintahkan pengeboman nuklir pada hari terakhir invasi Amerika Serikat ke Jazirah Arab. Setelah terbunuhnya Zakhaev,ia menggantikannya dan melakukan berbagai kejahatan dan Ultranasionalis berhasil menguasai Rusia.

2.Khaled Al-Asad/Second Horsemen; Pemimpin dari parta OpFor yang mengkudeta dan membunuh Al-Fulani. Ketika pasukan Amerika Serikat datang ke ibukota negara tersebut, ia tidak ada disana, sebaliknya 30.000 pasukan AS terbunuh akibat pengeboman nuklir yang dilakukan Makarov

3.Viktor Zakhaev/Third Horsemen; Putra dari Imran Zakhaev, ia yang mengantarkan Al-Fulani ke tempat pengeksekusiannya, Viktor bunuh diri ketika pasukan gabungan SAS-USMC berusaha menangkapnya.

4.Imran Zakhaev/Fourth Horsemen; Ia adalah ayah dari Viktor dan pimpinan Partai Ultranasionalis yang ingin mewujudkan kembali Uni Soviet seperti masa kejayaannya dulu. Pada tahun 1996, ia bermaksud untuk menukar nuklir dengan emas, tetapi Kapten (sekarang Jenderal) Macmillan dan Letnan ( sekarang Kapten) Price memutuskan lengannya. Zakhaev kemudian membentuk Partai Ultranasionalis yang memberontak terhadap Pemerintah Rusia dalam Perang Sipil Rusia Kedua. Ia tewas dengan tembakan dari M1911.45 Colt milik Price yang diberikan kepada Soap.

Versi remastered permainan ini diumumkan pada tanggal 2 Mei 2016,dimana Activision merilis trailer Call of Duty:Infinite Warfare,dan pada bagian akhir video tersebut muncul sebuah teaser untuk permainan tersebut.



Danke dass Sie sich meinen Blog angeschaut haben








  

0 comments:

Post a Comment