Monday, November 13, 2017

Battlerite

Satu lagi game MOBA yang rilis di publik dan langsung menjadi favorit. Ini dia Battlerite rilisan Stunlock Studios!

Battlerite, Penerus Bloodline Champions yang Ingin Bersaing di Lini MOBA
Tahun 2009 lalu, cukup banyak game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dirilis untuk menyaingi game MOBA terlaris di dunia, League of Legend. Salah satu dari banyaknya pengembang yang akhirnya terjun membuat game MOBA adalah Stunlock Studio, yang saat itu cukup maju dengan game andalannya Bloodline Champions.
Game PVP arena ini sendiri mendapat banyak penghargaan dan akhirnya berhasil masuk ke STEAM pada tahun 2011 lalu. Kini ada kabar baik dari pengembang, dikabarkan bahwa Stunlock Studios mengerjakan game MOBA baru yang berjudul Battlerite. Game ini sendiri baru memasuki fase Early Access di Steam, jadi para pemain bisa mencoba game ini meskipun masih dalam tahap pengembangan.
Bisa dibilang Battlerite merupakan suksesor secara spiritual dari Bloodline Champions. Meskipun bukan sekuel resminya, game ini memiliki nuansa dan kualitas grafis yang sama. Tidak hanya itu saja, untuk gameplay-nya pun Battlerite juga memiliki kemiripan gaya.
Battlerite juga menyediakan para karakter playable yang sama, yaitu para Champion yang bisa dipilih pemain untuk bertarung. Dalam masa Early Acces ini, pihak pengembang menyediakan dua mode permainan yang bisa kamu pilih yaitu 2 lawan 2 dan 3 lawan 3. Berbeda dengan LoLatau Dota 2 atau game MOBA pada umumnya, Battlerite ini memiliki mekanika permainan dengan tempo cepat, lebih mengarah ke game aksi dibanding point-and-click.
 Pada versi Early Access ini, terdapat 15 Champion yang disediakan Stunlock Studios yang bisa kamu coba. Masing-masing Champion dengan kemampuan dan gaya permainan yang berbeda-beda. Dalam game-nya, pemain akan langsung memiliki enam skill lengkap yang bisa digunakan pada saat permainan dimulai.
Tidak ada lane dan creep, permainannya akan berlangsung pada sebuah map terbuka, benar-benar seperti sebuah arena pertarungan. Sama seperti game pertarungan antar Hero lainnya, game ini juga membutuhkan strategi dan kekompakan tim yang baik untuk bisa mengalahkan tim musuh. Setiap permainannya sendiri akan berlangsung dari 10 hingga 15 menit, jadi cukup seru dan menghibur, juga tidak memakan waktu yang lama.

Battlerite, Penerus Bloodline Champions yang Ingin Bersaing di Lini MOBA

0 comments:

Post a Comment