Friday, December 22, 2017

3 Karakter Anime yang Overpowered

1.Saitama

Ia merupakan orang biasa yang mencari pekerjaan, akan tetapi ia selalu gagal. Dan akhirnya ia memutuskan untuk menjadi Hero, ia kemudian berlatih keras selama 3 tahun hingga akhirnya dia botak dan mendapat kekuatan yang sangat dahsyat.

2.Kaneki Ken
Kaneki adalah tokoh di Anime Tokyo Ghoul ia merupakan seorang laki-laki biasa pada awalnya hingga ia bertemu Rize, Rize merupakan salah satu ghoul yang menakutkan dan ia ingin memakan Kaneki, namun pada saat akan memakan kaneki ia tertimpa reruntuhan bangunan yang menyebabkan dirinya mati. Lalu ia menyalurkan kekuatannya pada Kaneki. Setelah Kaneki bisa berubah menjadi ghoul ia menjadi sangat kuat, kekuatannya berbentuk seperti ekor yang siap ia gunakan untuk mengoyak mangsanya ataupun musuhnya.

3.Whitebeard/Edward Newgate
Whitebeard merupakan salah satu tokoh utama di anime One Piece. Ia merupakan pengguna buah iblis Gura-gura no mi, yang dimana kekuatan buah ini dapat membuat gempa seketika. Nah jika bajak laut seperti whitebeard menggunakannya saat ia bertarung di laut kekuatan buah ini akan sangat menguntungkan baginya karna kekuatan buah ini dapat membuat air di laut menjadi seperti tsunami dan membuatnya seakan tidak dapat tersentuh dan mengendalikan pertarungan seluruhnya.

0 comments:

Post a Comment